Pemimpin Sejati Adalah Pemimpi Sejati

kang deny

kang deny

Banyak orang yang ketawa dan menganggap aku sudah tak waras ketika aku mempunyai mimpi ingin menjadi Bupati Sumedang pada suatu hari nanti (hahaha… anda juga pasti ketawa kan?)… tapi ya itulah saya yang terlalu kePeDean. Tapi aku percaya semuanya berawal dari mimpi, kesuksesan yang didapatpun adalah hasil dari mimpi, kita yang sekarang merupakan perwujudan mimpi kita di masa yang lalu… (percaya g?…) tanpa mimpi seseorang takan menjadi apa-apa !!! Ternyata sungguh sangat besar kekuatan mimpi …

Seperti Apakah Mimpi Yang Dahsyat itu ????????

Yang pasti bukan mimpi tidur dengan Julia Peres, Luna Maya, ataupun Sandra Dewi (yang bisa bikin Mr. Jack menguat… hahaha) ataupun mimpi dikejar setan dan yang lainnya. Tapi dalam hal mimpi di sini yaitu cenderung pengertiannya kepada cita-cita dan harapan kita di masa yang akan datang, ingin menjadi apakah kita nanti? kekuatan mimpi itu sedikit banyak akan mempengruhi kehidupan kita sekarang, misalnya seperti saya yang ingin menjadi seorang Bupati, maka dari sekarang saya harus banyak mempelajari tentang kehidupan politik dan sosial di kota Sumedang (mulai kampanye dari sekarang… hehe…). Mimpi yang dahsyat akan mampu menjadikan diri kita seoarang pribadi yang tangguh dan akan mampu menjadikan kita seseorang yang hebat!!!

Saya sangat yakin kalau kesusesan Barack Obama, Susilo Bambang Yudhoyono, Para pejabat penting semuanya berawal dari mimpi… dan merekapun berjuang keras untuk mewujudkan mimpi itu!!!

Kapan kita mulai bermimpi????

Kita jangan pernah takut untuk bermimpi karena mimpi itu gratis… 100% tanpa dipungut biaya (hahaha…) dan buat para gadis cantik jangan lupa juga buat mimpiin saya…(masih bujangan lho…)

MARI KITA BERMIMPI

by : kangdeny@yahoo.com

Leave a Reply

